Cara Pemesanan

Bagi para pasutri yang sedang berikhtiar untuk mendapatkan momongan bisa melakukan pemesanan Produk Buah Zuriat dengan klik nomor WhatsApp dibawah ini:

085.330.688.886

Dengan format pemesanan sebagai berikut:

  • Nama Lengkap:
  • Alamat Lengkap:
  • No Hp. Penerima:
  • Rincian Order: (jumlah produk yang akan dipesan)

Setelah pesan masuk, Customer Service (CS) kami akan mengirimkan konfirmasi total harga produk dan ongkos kirim ke alamat tujuan.

Cara Pembayaran

Setelah terjadi kesepakatan terkait total harga produk dan ongkir, selanjutnya CS kami akan mengirimkan nomer rekening Bank untuk melakukan transfer seperti yang kami sediakan dibawah ini:

Demi kenyamanan bertransaksi, Mohon untuk TIDAK melakukan transfer SEBELUM mendapat konfirmasi total harga dan ongkir dari CS kami.

Konfirmasi Pembayaran

Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, selanjutnya mohon kirimkan BUKTI Transfer ke CS kami dengan format:

  • Nama Bank tujuan transfer
  • Jumlah dana yang di transfer
  • Nama pengirim dana
  • Bukti transfer berupa Struk Pembayaran (Jika melakukan pembayaran melalui Mesin ATM atau Gerai pembayaran lainnya) atau Notifikasi Transaksi Sukses (Jika melakukan pembayaran melalui M-Banking, E-Banking atau SMS Banking)

Setelah konfirmasi transfer kami terima, selanjutnya CS kami akan chek laporan transaksi rekening Bank (sesuai Bank yang Anda pilih) untuk memastikan bahwa dana yang ditransfer telah masuk.

Setelah dana kami terima, CS kami akan menyampaikan konfirmasi bahwa pembayaran telah selesai dan pesanan akan segera di proses pengirimannya.

Setelah pesanan Anda terkirim ke ekspedisi, CS kami akan memberikan nomor resi pengiriman paket sebagai bukti bahwa pesanan Anda sudah dikirim ke alamt tujuan.

Garansi Pengiriman

  • Kami menjamin bahwa pesanan Anda akan sampai di alamat tujuan dengan cepat dan dalam keadaan baik.
  • Kami memastikan produk yang dikirim akan di packing dengan aman dan rapi untuk mengurangi resiko kerusakan barang selama proses pengiriman.
  • Jika pesanan tidak kunjung sampai melewati batas estimasi waktu pengiriman standart ekspedisi, silahkan hubungi CS kami untuk melacak paket Anda ke pihak ekspedisi.
  • Jika akhirnya pesanan Anda tidak sampai atau dinyatakan hilang oleh ekspedisi maka kami akan memberikan Garansi Uang Kembali 100% atau pesanan dikirim ulang tanpa biaya tambahan.
  • Jika produk yang Anda terima dalam kondisi rusak, tertukar, atau jumlahnya tidak sesuai segera hubungi CS kami untuk melakukan Claim Garansi Produk.
× Hai Bun?